Friday, September 15, 2006

GreY Friday

TGIF..tapi teteB gak smangat mo ngantor, brgkt spt biasa jm 7.00, jakarta ga berubah...teteB macet, gr2 proyek bang Yos...huuuhhhh,tp gpp, msh kuat kok aku nyetir mpe Kedoya, td di rumah sarapan nasi pake ikang roa saos bikinan mamih..endrang bgt, Oom Jack talipun report klo dia lg betulin motor Chandra (spupunya), dia lwat Cipinang...hiks..tumben dia inget talipun ay, scara lelaki ini kdg suka ga peduli...hikz..hiks..katanya bis itu mo ke kantor ku nanti sore...(ya sud...ay sih welcome ajah)

Mid of d Day, malesss bgt, ngantuk ga jelas gini, ngaso di ruang bos yg ada TV Plasmanya, nonton Ceriwis di TransTV, scara boss lg ada Field TRaining Golf Tournament Program..
Lg nyenyakkkk tiba2 tmnku yg HRD di "Pay TV" talipun, kbri klo aku dpt Good Recommendation dr si STephen Chow itu...dan klo bisa gw starting Nxt Week...!!!!dubbbrrrakkk!!!gilingan...mo ngomong apa gw ma si boss, pas gw tanya bout package gweh, ada some of her question menyakitkan hati gw...feeling underestimated, she shouldnt do dat I think, but it's ok lah...yah aku cuma mendoakan "Ampunilah dia Tuhan, karena dia tidak tahu apa yg dia perbuat" Amiiiinnn
Akhirnya gw reject tawaran dari Pay TV itu...ya sutra..rejeki tak kemana...I still stay here for Good...I still choose my boss as the best team work, we can cope each other for almost 4 years..not only money...work environment is more important...ceillleee...sgitunya menghibur diri....hiks..

Eh tiba2 ada miscall dr WW opis, kyknya tante Nayah dah tibeu di Jakarta, scara dz br plg trip ke Bangkok..yyuuukk, smua murah katanya, palagi foodz...yah apalagi sih smua yg berhubungan dengan tante Nayah is all bout foods and foods..

Menjelang pulang, oom Jack talipun katanya nda jd ke ktr, mo urus buku dulu...ya sudahlah..aku pun pulang tp scara Jum'at malem macet gila...gw putuskan ke kantor Nayah, biasa lah pgn dgr crita2nya slama di Bangkok, end up di The Duck King - Plasa Semanggi, tante Dian bayar pake her Credit Card, teteB bis bulan di tagihhh...

The Duck King...so so..

0 Comments:

Post a Comment

<< Home