Saturday, September 16, 2006

Buzy Saturday...try 2 cope with tante2nya Oom Jack

duuuhhh ngantuk banget, scara slesai dr Plangi jam 11malem ajah jum'at kmrn, bis nongkrong 2 ma Tante Nayah, Tante Ros dan tante2 yg laen di WW (best friend ay tim kuliner), my lekong sujetong, tak lain dan tak bukan, Oom Jack, menelpon ku dr rumah Kemayoran, dia bilang hari Sabtu ini jam 10 pagi, tante-nya (tante Anneke ma tante Mien) ajak jalan2 ke MangDu ma Pasar Uler..
Haaaalllahhh...msh ngantuk telat pula, si Om Jack jg tak talipun, ya ay mandi pun aja siap2, pas lg asik2 prepare, tibeu2 hp ku ring on...hiks bnr kan papa Jack-ku menelp. basic question (dmn?lg ngapain?jd ke Mangdu ga?kok bgn siang?)hiks...

Ay meluncur lah ke Kemayoran, disana dah ada tante2nya oom Jack...which is gw blm pernah jalan bareng, ya sud..kita akhirnya jalan ke Pasar Uler, wah mure2 lowh, ada dompet Mango, harga cm 100rb, blm ditawar, tas LV kw 1 hrg 400 rb, yg klo di ITC 675 rb, benci akyu, oom Jack dah melirik dgn sadisnya wkt aku dah mo ambil tas LV ituhh...akhirnya walhasil aku malah bli toples kweh Vicenza buat Lebaran mamihku...yg di Pasar Uler...murahhhh bgt

Bis itu maksibar ma tante2 di Golden Trully Gun Sa, aku cm mimi Green Tea ajah...kok nda napsu makan yah, laen dgn Oom Jack yg sudah LB (laper Berattt) dia santap nasi campur telor ikan rica ma kangkung, sdgkan dirikyu lg pgn bakmie Cina...

Klar dr GT, oom Jack ajak aku ke Sumenep, mo liat2 ikan, biasa lah, oom Jack lg pengen buat akuarium ikan laut, dr kmrn, topik yg diomongin dia itu2 trs..ya sudahlah...gw sih support ajah...pas lwt Mentreng...prutku tiba2 kroncongan ajah,jadilah makan bakmie sbelah HKBP Menteng, bakmi langganan anak WW klo ultah, duh srasa reuni dehhh, enak jg...aku pesen 1, kupikir oom Jack nda mau krn dah maem td, tp teteB dia psn 1/2 porsi, katanya ngilerrr bayinya...hahahaha...dasar oom Buncit...

Slesai dr situ, pergi ke Sumenep, liat2 ikan...aehhh...I've never done diz b4, scara gw ga pernah maen2 ke daerah kyk gini, idup gw totally cm kantor, rumah, ke mall, makan enak, ke salon, blow dry, lulur...
Back 2 nature, kata oom jack, jangan mo-nya ke Mall/ITC trus klo lg stress (okay deh Bozz...)

I've learned many things from him..hiks, he never spoiled myself, he said I should u know and feel that life is not easy....hiks (apaaan sihh)

asik2 aja liat ikan, dr Lou han, Koi, Arwana, sampe yg blm jd ikan, ada di Sumenep, ikan2 air lautnya jg byk, ada blue devil, scorpion, macem2 dehhh...

Tibeu2 aku tertarik dgn ikan air laut kecil2 warna ungu campur kuning, harganya murah pula, 20rb dapet 5 ekor...hiks lgs hajar...aku sumbangin buat kolam akuariumnya papa Jack...

Mami telp...minta di temenin ke kawinan di BKKBN, dr Sumenep ay lgs meluncur ke rumah, aku dan Oom Jack pisah di Casablanca...miss yah Oom Jack, smp rmh jam 6.15, zonder mandi, cuci muka doank, make up dikit, pake baju pesta, lgs brangkat ke kawinan...

Rammmeee bgt scara ada pesta adat makassar, tp aku dah merapat ke gubug Sate Ayam, scara dah laper sharian liat2 ikan...

huuuuahhhh perut ku lgs buncit juga, dah masup aja dgn santainya, SAte Ayam 5 tsk, Somai 2 pcs, Martabak Telur 1 pcs (embat dr piring mamih), air putih 4 gls, Soup Kimlo (sdikit aja yg penting ga penasaran)....end up dgn Puding coklat...(ya ampyun, is it me?)hiks

huuuuahhhh...ngantuk euy...prut kenyang...bobo dulu ahhh....

0 Comments:

Post a Comment

<< Home