Sunday, October 08, 2006

3 days during my b'day celebration

Friday, October 6

Yuhhhuuuu...senengnya hari ini aku ultah, pasti byk kado2 dan sweet greetings dari teman/temin kyuuu...hiks, jam 12 mlm sms dari pap Jack, trus 1st in da morning, mba sovi and Rai sms, dan tak lupeu..cupika/piki ma Mamih & Papih...jgn lupeu doanya yahhh...bis itu mbak devy telp...duhhh pokoknya telp ay ga pernah sepi dehhh...maklum lahhh...b'day org cantik dan terkenal diantara teman2 sejawat...hiks...(kyk Cik Siti gayeunyeu...hiks)
Bis itu telp Diana, buat pesenan macaroni schottel, mayan, itung2 kasih tajilan anak2 ktr, skalian doain buat celebration ay...then kerja spt biaseu..
Memang Tuhan sayang bgt sama gweh hari indang bow, my boss will go 2 Taipei 2 c Taipei Open Tournament...pastinya donk, sbg sekretaris yang cekatan, gweh ga mo melewatkan kesempatan inih, urusin smua dokument perjalanan si boss, biar dia pergi meninggalkan gweh dgn tenang...hahaha...jahat yahhh...sore ay pulang, otw katekisasi di Bukit Muria...wahhh...ternyateu...macet sumacet, ga bisa gerak bow jalanan itu, ay lgs talipun Nayah & Tante Ocih yang spagian tadi dah talipun2 ay jugeu ngucapin met ultah, biasanya 2 pelopor tim kuliner dot com itu slalu aja ada ide mo pergi kmana2, tul kan? mrk lg di SB1 mkn shabu2 hiks, even ay tak sukeu tp yahhh ay jabanin ajah..cm mimi ocha sama makan miso soup, disana ada tak lain & tak bukan...Nurjos, Ria, Ibe ma Debby (nah ini anak baru tp oke lah...ga jaim2 amat orgnya...asiklah)
Nongkrong di shabu mpe jm 8.30 bis itu walking2 throug SB1 bli CD Joss Stone, end up nya traktir Nayah n tante Ocih cayang di Starbucks mbil gosip2 artis...n gak ktinggalan topik yg satu itu slalu on top on our conversation...hiks...cm gw, rai, nayah & tante ocih yg tau...(cw...halllahh...ga sampai ati ngomongnya bow) yg pst dah brubah drastis dirinya ituh....
Pulang ke rumah jam 11.30 pm...giling...ngantuk bneerrr...tp ay hepi...thx a lot guys..

Saturday,0ctober 7, 2006
06.45 am Nayah dah smp ke rmh gweh, scara deze pgn banget facial di langganan ay, bnran lowh, ay aja berhasil facial disanah n cucok dgn obat2nya, scara face ay dl byk bgt bertaburan dgn jerawat ga jelas...
07.30 am kita dah smp di facial salon, scr dekat dgn rumah gweh, kita pasien no 2,mayan, ga sia2 perjuangan Nayah ga tidur bis saur, enak banget lowh di scrub, massage, ada yg smp ngorok kyk Beruang Madu...hehehe...(nay...sorry...)
11.00 am kelar facial otw ke Ambas, janjian ma tante ocih..hiks...tolong dehhh Ambas mang ga ada matinye, parkir dah penuh aja jm segitu, mo ngapain sih org2 scara lebaran msh 2 minggu lg...gilingan padi...mpe disana dgn penuh perjuangan buat dpt parkir, blanja2 bentar di Premium, bis itu pulang.
04.00pm smp rumah lg, scara tante nayah ada strong komitment, n gweh jg hrs traktir bo-nyok di Aladdin resto dkt rumah, makan udang galah bakar...heheh..wah ternyata enak bener tuh Aladdin, murmer, gw bertiga dah makan udang, kpiting telor, cah kangkung, ikan kuwe, mimi es jeruk cm 105.500...yuuuukkkk...ok Heppi berthdeh to me...hiks

Sunday,October 8,2006
08.00 am...melek, lgs sms rai janjian blow di Cristop Pulo mas n grj brg...hiks...jadilah kita ktemuan di salon, ay tetep dgn blow natural ay...hehehe...
Ada yg ilang di hati gweh...gw ma pap Jack fight pas di hr ultah gweh..biasalah..namanya pacaran, pst ada aja yg ga cocok, tp kok ini smp blowing up smuanya...smp pap jack minta putus...hallllahhh....tak tahan gweh...lg di salon gw titikkan air mata (tp kata Rai...mascara ay tetep disana & ga luntur sm skaliii...hehehe)
Gw tanggapin smua marahnya pap Jack dgn damai, gw ga mo ada kata2 kasar antara kita...Rai dah bingung ngeliat gw nangis..
but show must go on..kita tetep grj, gw berdoa disana, minta keteguhan hati dari Tuhan, coz gw percaya Tuhan pasti bantu...
Dasar si mak Rai, miss confirm, slalu make sure klo ay okeh, ya...gw bil..I should be Okay...gw percaya Pap Jack cm emosiong ajah, gw bil ma rai, paling ga lama lg...dia telp gwh minta maap, tp memang gweh ga bisa gini terus, dia hrs brubah dr dirinya sendiri, even mamihnya sring marahin dia, gara2 sikap2nya yg negative, tp klo ga dr pap Jack sendiri yg berubah ya susah...

Yah...pokoknya smua di dalam Doa..gw ga mo bw kesedihan ini berlarut2,scr ay lg di Ambaz, tempat shopping favorit ay, yg gw bisa nawar seenak jidat...hahaha...scara ay hrs manfaatin kesempatan, blanja tas Chloe (wah smp mimpi nihh gw pgn tas inih) dari harga 320 turun ke 220rb...yukkk...(donna gt lowh), trus bli dompet HP (GucciH), bis itu cabut tetep mak Rai di blakang setir, scara ay sibuk dgn HP ay, biasa pap Jack talipun ay minta mangap...yuuukkkk...

Ya sutra lah...pokoknya mak Rai accompany me dgn suka cita, gw pun jg jd ga beratt ngadepin sendiri, tapi berkat Tuhan lah yg bekerja di hari minggu itu....hiks

Slamat hari Minggu....JBU

1 Comments:

At 8:54 PM, Blogger nurie astari said...

Duhhh donjos...warna background loe kok blm dikelir sih pake yg terang2 gitu...lama2 mata gw mince nih...ehh minus mksd gw..

 

Post a Comment

<< Home