Friday, October 27, 2006

Orang ke TigA

Hi blogkyu yg lucu...kmana engkau terbang...(lowh..kok malah nyanyi sihhh)..Liburan Lebaran lumayan panjang jugeu, tapi ay sudah harus masuk dari hari kamis, 27 Oct...nasib kerja di tipi yah emang begini inich...hikz
Tapi...dirikyu selalu menyelesaikan masalah tanpa masalah...(halllah kayak iklan Toyota service nech...)

Gweh mo crita nih, byk bgt yg terpendam slama liburan, jadi gini I got a male friend, not 2 close, but he's like jr bro 2 me, coz he's 1 of my bf's cousins..He's already married, got 2 sons,biasalah pernikahan dini..ihikz (namanya juga dunia dah makin gokil)..tapi ya sutralah...
He's now got a probs wid his wife, sebenernya klise sih masalahnya, setelah mengarungi 6 tahun ternyata si suami ga menemukan kecucokkan dgn istrinya..duh...
Memang sih, klo gw liat pk kacamata gweh (yg Dior or Channel niyh?hikz) mrk memang totally opposite attrack, si suami tuh yg gaul abis, hobby bgt sosialisasi kesana kemari (secara deze jg msh 26taon gt), asiklah pokoknya...tp pas gw kenal ma istrinya, sorry 2 say deh..orang rumahan banget, tapi ya bknnya mrk "begitu" karena cinta...n I stil believe dat love can close everything even your eyes alias love is blind gt lowh..n knapa tmn gweh itu baru sadar sekarang, after 5-6 yrs marriage gt lowh
Tapi stelah gw telaah lebih lanjut and dikuatin dgn statement dari bf gweh klo he's already got someone else...halllahhh...this is d most I hate from male, when they got problems, pasti ujung2nya 3rd party (ya ga sih?)

Ok..ok...pasti lu mo tau kan blog, detail probs nya tuh apa? my male friend itu living together bareng mertua, ya..kasarnya di dominated banget lah, smp his childrens' life-nya aja mrk yg atur..(bete sih emang & this happenz almost 6 years), tp sebenernya d solution is berry simple, as a man & husband, and if he stil cares wid his family, he can take out his wife & children dari rumah mertua-nya itu...dat's it and si Istri harus ngerti langkah yg diambil suaminya...
Gw sadar banget if Bible said dat seorang istri harus mendukung dan menjunjung suami, begitupun suami harus menghormati istrinya (catettttt!!!), tapi yg gw liat dari sini, si Istri itu "B" aja alias dia msh takut ma ortu-nya...(duhhh gemmmess juga ngeliat kyk gini)
Tapi ya itu dia, gw dah kasih input ke temen gweh itu..ya salah satunya yahhh opsi yg tadi...

D moz surprising thingz is dat, wkt malem minggu kmrn, gw dikenalin ma 3rd party ituh, hallahhh, memang bennerrrrr opposite bgt jauh malah dari Istrinya, she's berry young (A be Geh lahhh), Gaul abezzz (scara umur msh 18an)...pokoknya jauh keadaannya sama yg di "rumah"
Ada yg biking gw shock lagi yah karena jaman dah gokil, masih ABEGEH tp status JANDA!!!!
Heh...I really understand dis era but I stil cant open my mind 2 ths condition, but it's 1 probs not mine

Aseli, gw ga pernah setuju namanya orang ke3 yang cuma ganggu hubungan interpersonal orang..., so gw cm mandang sebelah mata ma ni cw, tapi di laen sisi gw kecewa dengan istrinya temen gweh...karena sikap istrinya temen gweh itu lah yang membuat si suami berpaling ke yang lain...


Mostly men happens in suffering pasti mrk butuh temen curhat, then she comes 2 his life, maka jadilah hal yg spt ini...du kno it's an affair or iseng doank or is it goin 2 b more serious but only they kno wat they doin..

Moral-nya adalah: Gw berkaca banget sama masalah ini, yang pasti gweh ga mau apa yg dialamin sama temen gweh akan dialami juga oleh suami gweh nantinya and yg pasti gw paling benci sama affair yg ganggu di kehidupan pernikahan seseorang, walaupun mungkin hal ini udah biasa di jaman sekarang...

Kadang gw kesel sama sikap cowo merasa ga pernah cukup...klo gw crita satu hal laen lagi, pasti bakalan panjang deh blog title yang satu ini....

Yang pasti Gweh harus support laki gweh sama halnya laki gweh juga harus support gweh dan kita berdua harus saling appreciate...apalagi laki gweh itu rentan dengan affair, kita berdua bentar lagi akan menikah, tapi gweh harus menerima kenyataan klo laki gweh harus dinas di Bali yang waktunya masih belum bisa ditentukan...

Gweh percaya Tuhan akan bantu gweh, papaB jack dan temen gweh itu dalam menyikapi masalah ini...gweh sayang banget sama papaB Jack, gweh ga mau ada orang lain didalam hubungan gweh ber2 dia, coz apa yg dialamin temen gweh itu..It's not easy....ternyata pahit nya hidup datang dari situ...karena orang ke 3 itu cuma nyumpek2in aja....

MERDEKKKKKAAAAAA....

0 Comments:

Post a Comment

<< Home